Luna Maya Liburan Akhir Tahun Tanpa Kekasih

Sutikno diperbarui 29 Nov 2017, 22:08 WIB
Salah satu artis yang telah merencanakan liburan adalah Luna Maya. Pada liburan akhir tahun ini, ia telah merencanakan liburan. Ia mengaku tak mengajak sang kakasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Denpasar 34 tahun ini akan berlibur bersama orang yang sangat spesial. Liburan bersama dengan ibundanya. Selama ini, ia mengaku tidak bisa lama bersama mamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Akhir tahun iya (liburan). Tapi enggak sama pacar, (liburan) yang ini sama nyokap (ibu)," kata Luna Maya di kawasan BSD, Tangerang, Senin (27/11/2017) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Waktu berkualitas bersama dengan orang tuanya. Ia sendiri masih merahasiakan tempat mana yang akan dijadikan ajang kumpul bersama orang tuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada deh. Tapi enggak apa-apa juga-lah, kan liburan sama nyokap," kata artis yang belum lama ini kembali membuka bisnis kue. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ingin tergangu liburan bersama dengan orang tuanya, bintang film The Doll part 2 itu sengaja mengosongkan jadwal kerjanya. Libur tanpa harus memikirkan pekerjaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Desember ini makanya enggak ambil pekerjaan. Aku juga sedih soalnya kalau Jakarta sepi, makanya mending aku pergi deh (liburan)," ujar Luna Maya. (Nurwahyunan/Bintang.com)