Raih Aktor Ngetop SCTV Awards, Verrel Bramasta Dedikasikan Piala untuk Orangtua

Sutikno diperbarui 30 Nov 2017, 15:38 WIB
Lantaran melihat nominasi lain yang lebih senior, seperti Aliando Syarif, Giorgino Abraham, Rizky Nazar dan Stefan William, Verrel sendiri tak menyangka bisa menyabet penghargaan di ajang bergengsi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, anak artis senior Venna Melinda itu terlibat dalam dua sinetron yang tayang di SCTV. Ia terlibat di sinetron Anak Sekolah dan Siapa Takut Jatuh. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah bersyukur banget, nggak nyangka karena sebenernya cape dan udah pengen balik karena tiap hari selama sebulan ini tidur cuma sejam dua jam, dan nggak nyangka menang," kata Verrell Bramasta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan penghargaan yang telah diraih oleh remaja 21 tahun ini, bisa menjadi lecutan semangat berkarier dan memberikan yang terbaik saat berkarya. Piala tersebut didedikasikan untuk kedua orang tuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku dedikasikan ini tuk papa dan mama karena mereka doain aku terus. Buat adik-adik aku, buat fans, sahabat aku, buat Wilona dan mamahnya juga," tandas Verrell. (Adrian Putra/Bintang.com)
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sama-sama meraih piala di SCTVAwards 2017. Wilona mendapat predikat Aktris Utama Paling Ngetop sedangkan Verrell menjadi Aktor Utama Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona usai menerima penghargaan di ajang bergengsi SCTV Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)