Baru Resmi Cerai Bulan September, Scarlett Johansson Sudah Punya Pacar Baru

Floria Zulvi diperbarui 04 Des 2017, 12:00 WIB
Kali ini bukan orang biasa atau bahkan aktor Hollywood ternama Scarlett Johansson mengencani penulis acara Saturday Night Live, Colin Jost. (Getty Images/Cosmopolitan)
Kali ini bukan orang biasa atau bahkan aktor Hollywood ternama Scarlett Johansson mengencani penulis acara Saturday Night Live, Colin Jost. (Getty Images-Cosmopolitan)
Dilansir dari Cosmopolitan, sepertinya hubungan mereka sudah terjalin selama satu atau dua bulan. Keduanya pun kini sudah go public. (Sylvain Gaboury/Patrick McMullan via Getty Images/Independent)
Scarlett Johansson terlihat mesra bersama dengan Colin di American Museum of Natural History Gala pada Kamis lalu. (Hollywood)
Pada bulan September, mengomentari hubungannya dengan Scarlett dan terlihat berbunga-bunga. (ROBIN MARCHANT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Dia sangat keren. Aku tak bisa komplain apa-apa. Dia benar-benar menakjubkan. Aku sangat senang dan merasa sangat beruntung," ujar Colin seperti yang dilansir dari Cosmopolitan. (Getty/Sylvain Gaboury/InStyle)
Scarlett Johansson sendiri baru saja menyelesaikan percerainya dengan Romain Dauriac pada September 2017. (BENJAMIN CREMEL / AFP)
Jika dilihat dari waktunya, cinta Colin Jost dan Scarlett Johansson pun bersemi di bulan yang sama. Waahh. ScarJo sepertinya nggak merasa kesulitan untuk move on ya! (Radar Online)