8 Artis Indonesia yang Jarang Buat Sensasi Tapi Kaya Prestasi

Musa Ade diperbarui 04 Des 2017, 19:53 WIB
Iko Uwais memulai kariernya dengan bermain film The Raid. Ia kemudian bermain di film Man of Tai Chi dan Star Wars VII: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anggun C. Sasmi memulai kariernya saat ia menetap di London. Setelah itu, ia pindah ke Perancis dan direkrut oleh Columbia Records. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebelum menjadi pemain film, Joe Taslim merupakan seorang bintang iklan. Ia terjun ke dunia akting dengan bermain film The Raid. Pada 2013, ia bermain dalam Fast and Furious 6. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sudah tidak diragukan lagi sepak terjang Agnes Monica di dunia hiburan. Tercatat ia pernah menjadi nominator dalam American Nickoledon Kids Choice Awards 2012. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Nama Yayan Ruhiyan dikenal publik setelah ia bermain di film The Raid. Ia kemudian bermain dalam film Star Wars VII dan Beyond Skyline. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)
Umurnya baru 14 tahun tapi Joey Alexander sudah meraih anugerah Grammy Awards pada tahun 2016. Ia memulai debutnya di dunia musik sejak umur 10 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayu Gani mengejutkan publik setelah ia menjadi pemenang di Ajang Asia's Next Top Model Season 3. Ia menjadi peserta pertama asal Indonesia yang menjadi pemenang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)