5 Cowok Jagoan, Film Komedi yang Berlatar Belakang Film Action

Musa Ade diperbarui 05 Des 2017, 09:38 WIB
"Ini adalah sekuel Lima Cewek Jagoan tahun 80'an. Untuk film ini, dulu tahun 80'an yang ngerjain Multivision," ujar Anggi Umbara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Mereka kerjasama dengan ayah saya dan sukses besar, dan ini mau diteruskan ke kita. Istilahnya legacy dari MVP dan Umbara Brothers Films," lanjutnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Masih merujuk dari film Lima Cewek Jagoan, Anggi juga menuturkan jika jalan cerita film 5 Cowok Jagoan tak berbeda jauh dari karya sang ayah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski begitu, sutradara Warkop DKI Reborn itu menjanjikan filmnya kali ini lebih kental akan unsur komedi meski berlatar belakang action. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kita bikin lebih komedi, lebih action dan lebih fantasi lagi biar genre film di Indonesia lebih variatif lagi," tuturnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sementara itu, Amrit Punjabi selaku produser mengungkapkan, kerjasamanya dengan Anggi Umbara diharapkan bisa menjadi suguhan lain bagi penikmat film tanah air. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini kerja keras tim Anggi (Umbara Brothers) dan semua pemain. Banyak waktu kita habiskan dan dikerjakan dengan serius. Semoga film ini bisa menghibur," tandasnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)