Yang Jadi Keinginan Luna Maya Tahun 2018

Sutikno diperbarui 05 Des 2017, 22:38 WIB
Pada tahun 2018 yang sebentar lagi akan tiba, pemeran dan presenter asal Bali itu tak memiliki resolusi. Baginya yang terpenting adalah dijalani saja. Begitu juga dengan menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Enggak ada resolusi, jalanin aja semuanya," ujar Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan 34 tahun itu tak memiliki target kapan akan melepas masa lajangnya. Begitu juga dengan sang kekasih Reino Barack. "Engga ada (target pribadi)," kata Luna Maya Senin (4/12/2017) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tak memiliki target apapun pada tahun 2018, perempuan yang terus melebarkan bisnis fashion dan kuliner itu hanya ingin lebih sukses lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku pengin lebih sukses aja. Pengin semua yang sedang aku kerjain bisa goal semua," harap pemeran film The Doll part 2 itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada akhir tahun ini, Luna akan berlibur bersama dengan keluarganya. Liburan bersama keluarga dirasa perlu lantaran selama 11 bulan waktu berkumpul keluarga kurang akibat kesibukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait kemana liburannya, Luna Maya enggan memberi tahu. Bintang film Princess, Bajak Laut dan Alien itu akan berlibur bersama Ibundanya pada saat liburan panjang nanti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait