Pengalaman Unik Para Pemain Saat Bermain di Film 5 Cowok Jagoan

Musa Ade diperbarui 06 Des 2017, 15:38 WIB
Berbeda dengan film sebelumnya yang memakai para komedian untuk beradegan lucu, di film kali ini Anggy Umbara memilih nama-nama aktor yang banyak bermain dalam film drama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurutnya, hal tersebut guna mengubah mindset yang ada jika film komedi hanya cocok diperankan oleh komedian. Lantas, bagaimana kesan para aktor yang terlibat dalam film 5 Cowok Jagoan? (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Arifin Putra yang berperan sebagai Danu mengaku gugup saat pertama kali dapat tawaran terlibat di 5 Cowok Jagoan. Namun, Anggy Umbara yang sudah berpengalaman di film komedi membuatnya yakin untuk bisa ikut terlibat. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Nirina Zubir yang berperan sebagai Debby diharuskan membangun otot tubuhnya guna mendalami perannya sebagai wanita yang jago beladiri. Disamping itu, ia juga harus berlatih intensif menggunakan senjata. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Senada dengan Nirina Zubir, Tika Bravani pun harus berlatih keras guna memenuhi adegan action dalam film 5 Cowok Jagoan. Bahkan, istri dari Dimas Aditya tersebut sampai mengalami lebam-lebam akibat hal tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Film 5 Cowok Jagoan juga memberikan pengalaman menarik bagi aktor Dwi Sasono. Berperan sebagai Dedi Kasi, ia harus menyesuaikan diri berperan menjadi pria bertubuh gempal yang tetap harus lincah dalam sebuah pertarungan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Satu karakter lain yang menarik dalam film 5 Cowok Jagoan adalah Yanto yang dimainkan oleh Ario Bayu. Menjadi seorang office boy dalam film itu, ia mengaku terkenang masa-masa sulitnya saat masih tinggal di Australia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)