Selalu Mesra Usai 10 Tahun Menikah, Begini Intimnya Keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono

Floria Zulvi diperbarui 06 Des 2017, 21:08 WIB
10 tahun sudah mereka menjalin ikatan pernikahan. Namun romantisme mereka tak pernah pudar. "Terjebak dalam cinta yang kian mendalam" tulis Dwi Sasono dalam keterangan foto Instagramnya. (instagram/widimulia)
Miliki tiga anak tak membuat percikan cinta dan keromantisan pasangan ini tersamarkan. Mereka malah menjadi lebih intim dengan cara yang berbeda. (instagram/dwisasono)
Nggak hanya bersantai dan menghabiskan waktu di rumah. Keluarga kecil ini pun terlihat kerap liburan di luar. Mereka benar-benar terlihat dekat satu sama lain. (Instagram/dwisasono)
Nggak hanya di Indonesia, mereka juga sempat mengunjungi kota cinta, Paris sebagai destinasi liburan di pertengahan tahun ini, lho! (instagram/dwisasono)
Saking romantisnya, Dwi Sasono pun sempat menuliskan keterangan foto "mencintaimu adalah salah satu pilihan terbaik yang pernah aku buat". Romantis banget, ya! (instagram/widimulia)
Sama seperti Dwi Sasono, Widi Mulia pun tak segan memamerkan kemesraan dan kebahagiaan keluarga mereka lewat akun Instagramnya. (instagram/widimulia)
Kemesraan, cinta, dan kebahagiaan keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia memang seperti cerita di negeri dongeng, ya! Langgeng dan jangan lupa untuk selalu jatuh cinta terus-terusan, kalian! (instagram/dwisasono)