Menggoda, Ini 8 Artis Indonesia yang Punya Kulit Eksotis

Musa Ade diperbarui 07 Des 2017, 06:00 WIB
Selain jago akting, Tara Basro juga punya kulit yang eksotis. Bentuk rahangnya yang tegas, semakin menambah kesan eksotis Tara Basro. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kulitnya yang eksotis membuat Nova Eliza semakin membuatnya terlihat manis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kimmy Jayanti merupakan model yang punya kulit eksotis. Rambutnya yang cepak dan berwarna terang membuat penampilannya semakin unik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Titi Rajo Bintang mengaku jika ia suka dengan warna kulitnya yang eksotis. Menurutnya, kulit tanned adalah ciri khas wanita Indonesia yang memberikan kesan lebih seksi dibanding warna kulit putih. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Farah Quinn dikenal sebagai artis yang punya kulit eksotis. Ia lebih suka dengan penampilan kulit yang cokelat terbakar. Bahkan ia rajin melakukan tanning. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Shanty mempunyai rambut panjang dan kulit eksotis. Wajar jika Sebastian Paredes pada kecantikan Shanty yang khas Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain jago dalam beraking, Adinia Wirasti juga punya kulit eksotis yang membuat banyak kaum adam terkagum-kagum. (Adrian Putra/Bintang.com)