Rizky Febian Ngedance Sambil Nyanyi di Single Barunya

Sutikno diperbarui 07 Des 2017, 15:53 WIB
Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia serta Chandra Liow berkolaborasi dalam penggarapan single terbarunya berjudul Sweet Talk. Ajakan penyanyi muda Sheryl Sheinafia membuat pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu merasa tertantang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya itu tantangannya, aku kan gak biasa nge-dance tapi di Sweet Talk ini emang harus nyanyi sambil nge-dance. Ditambah liriknya pakai bahasa Inggris, ya kita cocokin dulu baik pengucapan sama aransemen dan dance," kata Rizky. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu Sweet Talk berbahasa Inggris itu di ciptakan Sheryl Sheinafia saat sedang di Amerika Serikat dan Chandra Liow yang saat itu berada di Melbourne. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan hal mudah bekerja sama dengan orang baru. Begitu juga dirasakan oleh remaja yang biasa disapa Ikki tersebut. Lantas apa yang menjadi kesulitannya. Apalagi, ketiganya memiliki kesibukan masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang susah lainnya ya masalah waktu. Kita masing-masing punya kesibukan sendiri-sendiri juga. Ini aja, buat proyek Sweet Talk cuma ketemu tiga kali, take vokal, photoshoot lalu video klip," jelas Rizky Febian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ikki mengungkapkan bahwa lagu Sweet Talk yang dibawakan memiliki makna luas. Jalinan asama pasangan masih menjadi tema utama lagu Rizky. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rizky Febian, Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow saat jumpa pers perilisan single Sweet Talk di Plaza Kuningan, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)