Asri Welas Masih Mencari Tahu Penyebab Kalainan Anaknya

Sutikno diperbarui 07 Des 2017, 14:45 WIB
Seperti diketahui, anak kedua Asri Welas beberapa bulan setelah lahir, harus menjalani operasi. Demi melihat apa yang menjadi penyebab anaknya terkena katarak, Asri sedang menunggu pemeriksaan hasil tes darah. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Saat berbincang disela-sela syuting serial Warteg DKI, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/12/2017), Asri berbagai cerita terkait perkembangan buah hatinya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Perkembangan sang buah hati juga tak luput dari perhatian para dokter yang menanganinya. Dokter juga belum menemukan kelainan lain yang terjadi pada anak kedua Asri. (Instagram/asri_welas)
"Beberapa dokter yang menangani dia bikin kelas untuk (mengetahui) perkembangannya sampai mana. Mereka juga enggak mau terlewat dan tetap memantau. Soalnya belum menemukan (penyakit kelainan lain)," ujar Asri Welas, Selasa (5/12). (Instagram/asri_welas)
"Kami periksa lagi nanti, kita lihat dari hasil darah di Malaysia. Karena kalau ada yang beda, artinya juga lain. Perkembangan sejauh ini dokter bilang enggak apa-apa, kami sudah cari tahu penyebabnya," lanjut Asri Welas dilansir dari Liputan6.
Hingga kini, tim dokter juga belum menemukan kelainan lain pada anak Asri. Pasalnya, dengan kasus serupa, biasanya anak yang mengalami masalah metabolik akan rentan mengindap kelainan lain. (Instagram/asri_welas)
"Tapi pekan depan kami mau periksa apakah benar pemeriksaannya lagi enggak. Karena sangat jarang sekali, mungkin di Indonesia baru Ibran yang cuma (terkena) matanya saja, tetapi tidak ada gangguan lain," ujar Asri Welas. (Instagram/asri_welas)

Tag Terkait