Saling Serang Komentar Penggemar Ayu Ting Ting dan Via Vallen Setelah Menang ADI 2017

Sutikno diperbarui 11 Des 2017, 06:38 WIB
Yang terbaru, kedua penggemar penyanyi tersebut terlihat saling hujat di kolom komentar Milik Via Vallen yang baru saja mendapatkan tiga piala dari ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017. (Instagram/ayutingting92)
"Alhamdulillah pialanya di rumah nambah 3 lagi 😇 Alhamdulillahhh juga vyanisty menang 😇😍💋," tulisnya sebagai keterangan foto tiga piala yang baru saja didapatkan dalam ajang tersebut. (Instagram/viavallen)
"selamat yaa buat semua vyanisty di manapun kalian berada, mudah2an piala ini smakin mempererat tali persaudaraan kita dan semakin buat kita kompak yaaa. Via mau ngucapin terimakasih banyakk karena kalian selalu support," lanjutnya. (ayutingting92)
Melihat idolanya kalah, para penggemar Ayu terlihat sinis dengan perolehan yang didapat Via. Begitu juga sebaliknya. Kalimat-kalimat kasar, hujat terus menghiasi laman komentar. Tidak ingin berlarut-larut, Via pun menutup laman komentarnya. (viavallen)
Tidak hanya di akun Via, tapi juga di akun penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Lagu Kamu Kamu Kamu yang dipopulerkan Ayu menang dalam kategori lagu Dangdut Terpopuler juga tak luput menjadi perbincangan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Terima kasih buat semua Aytinglicious dan yang lainnya yang sudah mendukung Ayu sebagai “Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler” & lagu “Kamu Kamu Kamu” menjadi lagu Dangdut Terpopuler di #adi2017," tulis Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dua penggemar penyanyi dangdut kerap saling ejek. Ayu Ting Ting dan Via Vallen juga sering kali dibanding-bandingkan. Padahal kedua penyanyi tersebut berhubungan baik. Dan mengaku tidak ada masalah satu sama lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)