Bergaya Monokrom Ala Mikha Tambayong dan 6 Artis Cantik Ini

Rizky Mulyani diperbarui 11 Des 2017, 11:00 WIB
Tema berbusana monokrom ala Mikha Tambayong.Tampil sporty dengan sneakers putihnya, ia pun memakai celana kulot hitam dengan panjang di bawah lutut dan dipadukan blouse berwarna putih. (Instagram/miktambayong)
Shireen Sungkar tampil dengan suasana hitam putih di busananya. Terlebih ia memadukan dengan kerudung yang juga monokrom, serta menjinjing tas dan memakai flat shoes berwarna hitam. Lucu banget ya? (Instagram/shireensungkar)
Ada juga Prilly Latuconsina yang memakai denim overall putih dan bermotif bercak hitam ini memadukannya dengan dalaman blouse hitam kerah Sabrina. Tak lupa dengan stiletto hitam yang membuatnya lebih jenjang. (Instagram/Prillylatuconsina96)
Zaskia Sungkar hobi banget bergaya monokrom. Kali ini ia memakai midi skirt dan stocking yang berwarna hitam. Dipadukan dengan blouse putih dan hijab hitam, Zaskia tampak stylish banget. (Instagram/zaskiasungkar)
Wanita yang satu ini tampil bergaya monokrom juga. Pevita Pearce memakai stripped-mini dress dan jaket bomber hitamnya. Sneakers berwarna hitam yang dipakainya pun membuat tampilannya menjadi lebih keren. (Instagram/pevitapearce)
Monokrom nampaknya menjadi warna andalan Ayudia Bing Slamet saat berbusana. Seperti di foto ini, ia berbusana hitam dan layer putih di tepinya. Untuk hijab, Ayudia pun memilih kombinasi warna hitam dan putih. (Instagram/ayudiac)
Kece abis! Gaya monokrom Maudy Ayunda ini patut ditiru! Memakai celana panjang dan blouse berwarna hitam, Maudy memadukannya dengan sling bag, sneakers dan sun glassesnya yang dominan warna putih. Keren banget kan? (Instagram/maudyayunda)