Harapan Ayu Ting Ting Terkait Rencana Somasi Via Vallen Terhadap Make Up Artis-nya

Sutikno diperbarui 12 Des 2017, 07:53 WIB
Pelantun lagu Sayang itu akan melakukan somasi pada make up artis Ayu Ting Ting. Lantas seperti apa komentar Ayu terkait tidakan yang akan dilakukan oleh Via Vallen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak ngerti dan nggak tahu-menahu ya, semoga mudah-mudahan semuanya bisa diselesaikan secara baik-baik. Sayanya juga adem ayem, makanya saya juga bingung kenapa rame banget," ucap Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu satu anak ini berharap perselisihan antara make up artisnya dengan penyanyi dangdut Via Vallen bisa cepat diselesaikan dengan baik-baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pelantun lagu Sambalado itu juga pernah menanyakan langsung pada yang bersangkutan, Reyza Carlos. "Ya saya tanya, semoga baik-baik aja ya. saya juga nggak tau, nggak ngerti lah. Saya adem ayem aja," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayu mengaku bahwa selama ini tak memiliki masalah dengan siapapun. Begitu juga dengan Via Vallen, penyanyi dangdut yang sedang menjadi perbincangan belakangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas seperti apa komentar Ayu Ting Ting terkait tudingan Via Vallen yang mendompleng namanya untuk menaikkan popularitasnya. "Ya, saya enggak bisa komen apa-apalah (kalau dibilang numpang tenar)," kata Ayu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ancaman somasi make up Ayu Ting Ting ini berawal dari Via Vallen yang mengunggah tiga piala yang didapat dari ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017. Komentar penggemar Ayu yang dianggap fitnah dan pencemaran nama baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)