Dugaan Mabuk, Ayu Ting Ting: Orang Kalau Ngelihat Saya Sisinya Sudah Beda

Sutikno diperbarui 13 Des 2017, 15:53 WIB
Banyak yang menduga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mabuk saat nyanyi bersama Raffi Ahmad. Lantas seperti apa menurut janda satu anak itu terkait dugaan sedang mabuk saat nyanyi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibu satu anak asal Depok itu dengan tegas membantah bahwa dirinya sedang mabuk dalam acara gatering di kawasan Tebet beberapa waktu lalu. Menurutnya, itu hanya seru-seruan bersama teman-teman sebelum liburan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak lah. disitu nggak ada yang gimana-gimana, kita becanda-becanda," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pelantun lagu Sambalado itu juga mengaku bingung dengan video tersebut. Apalagi, banyak yang dilakukan selama ini menjadi rame. "Saya juga bingung apa aja juga jadi rame. apa aja jadi rame," celetuknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang. Emang nggak ada apa-apa, cuma lagi seru-seruan aja karena kan bentar lagi emang liburan," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita ngehormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. cuma orang kan kalau ngelihat saya, sisinya udah beda aja, jadi rame. tapi saya biasa aja," kata Ayu Ting Ting. ( Adrian Putra/Bintang.com)
Ayu Ting Ting menjalani latihan jelang penampilannya di acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017). Ibu seorang anak itu sempat bungkam saat ditanya wartawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait