Menilik Kembali 8 Teori Aneh soal Film Titanic yang Dibuat Fans

Floria Zulvi diperbarui 14 Des 2017, 20:38 WIB
Jack sudah meninggal saat kapal tenggelam dan hantunya lah yang menemukan pintu untuk menyelamatkan Rose. Teori tersebut hadir ketika Jake berkata Rose takkan meninggal saat ini. (Paramount Pictures)
Jack adalah penjelajah waktu. Jake mengatakan dirinya pernah memancing di Lake Wissota. Sementara danau itu belum dibuat hingga tahun 1917. Titanic sendiri menceritakan kisah tahun 1912. (Paramount Pictures)
Rose adalah nenek dari Sara Corner. Para fans mengaitkan Titanic dengan film James Cameron lain, Terminator. Teori itu mengatakan Jack kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Rose agar Sara bisa hidup. (PARAMOUNT PICTURES | ORION PICTURES)
Jack hanyalah khayalan Rose karena ia tak ingin menikah dengan Hockley. Hal tersebut menjelaskan soal Rose yang mengatakan "dirinya (Jack) hanya hidup dalam ingatanku,". (Paramount Pictures)
Jack adalah Jay Gatsby. Jack lebih memilih untuk menjadi kaya raya dan mengganti kalung Heart of the Ocean dengan yang palsu. Ia memalsukan kematiannya dan mengganti namana menjadi Jay Gatsby. (PARAMOUNT PICTURES | WARNER BROS. PICTURES)
Titanic adalah prekuel dari Inception. Usai Jack meninggal, ia kembali hidup di film Inception. (Movie Pilot)
Dilansir dari Cosmopolitan, Revolutionary Road adalah sekuel Titanic jika Jac masih hidup. Teori fans adalah Jack selamat dan mengganti namanya. Ia menikah dengan Rose dan hidup sebagai Frank dan April Wheeler. (DREAMWORKS PICTURES)