Lahirkan Laki-laki, Oki Setiana Dewi: Kehamilan Ini Berbeda dari Sebelumnya

Sutikno diperbarui 18 Des 2017, 23:40 WIB
Momen haru terlihat saat proses persalianan anak ketiga Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Dalam foto yang diunggah di media sosial fotografer Diera Bachir terlihat Oki tak kuasa meneteskan air mata. (Instagram/dierabachir)
Anak ketiga bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu lahir pada Senin (18/12/2017) pukul 6.30 WIB. Anak ketiganya ini lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm dan diberinama Ibrahim Muhammad Abdullah. (Instagram/dierabachir)
Sebalum memasuki ruang operasi, perempuan 28 tahun itu terlihat mengunggah foto bersama suami dan anak-anaknya. "story 1" tulis Okie sebagai keterangan foto. (Instagram/oryvitrio)
Ibu dari Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah, itu mengaku bahwa kehamilan anak ketiganya kali ini berbeda dari sebelumnya. seperti diketahui, saat sedang hamil besar ia menjalani studi di Jerman. (Instagram/okisetianadewi)
"setiap kehamilan memiliki ceritanya sendiri-sendiri. kehamilan ini berbeda dari sebelumnya.. seingat saya, saya hanya muntah 2-3 kali saja pada kehamilan ini." tulisnya. (Instagram/dierabachir)
"mengandungnya menyenangkan. saya berterbangan kemana saja sampai usia kehamilan 32 minggu. photo by @dierabachir," tulis Oki yang disukai oleh ribuan warganet. (Instagram/dierabachir)
Sekedar informasi Oki Setiana Dewi resmi menikah dengan Ory Vitrio sejak 2013 silam. Pada 2014, ia melahirkan Maryam Nusaibah Abdullah dan pada 2016 anak kedua lahir dan diberinama Khadeejah Faatimah Abdullah. (Instagram/dierabachir)