Ini Tradisi Tahun Baru Keluarga Suami Dewi Sandra

Sutikno diperbarui 19 Des 2017, 10:00 WIB
Seperti tahun-tahun sebelumnya, saat waktu pergantian tahun tiba, pemain film Ayat-Ayat Cinta itu menikmati bersama keluarga besar di rumah sang mertua. Ini merupakan tradisi keluarga dari suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Akhir tahun tetap sama keluarga, itu sudah menjadi tradisinya. Kita enggak ada planning untuk keluar, enggak mau ribet-ribet dengan macet-macetan di jalan," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Paling enak di rumah, apalagi rumah mertua. Semuanya udah ada, apalagi makanan," lanjut perempuan 37 tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ada saja moment spesial saat sedang menghabiskan waktu menunggu pergantian tahun bersama di rumah mertua. Apalagi malam itu seluruh keluarga berkumpul di satu tempat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Biasanya kita kumpul, keluarga Mas Agus itu kan keluarga yang sangat besar.Mulai dari keponakan sampai kakak adiknya mas Agus itu rame banget.Jadi buat aku itu udah kayak suatu liburan, hiburan dan refreshing luar biasa,"ujarnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyaknya keluarga yang kumpul dan salin cerita itu, Dewi yang mendengarkan seolah-olah sedang menonton film atau sinetron. Bahkan, ia berseloroh film yang dibintanginya bisa tersaingi dengan keluarga suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dewi Sandra mengaku lebih senang memanfaatkan waktu bersama keluarga besar suaminya. Bisa bersenda gurau dengan keponakan atau sepupunya yang berkumpul di rumah mertua. (Nurwahyunan/Bintang.com)