Punya Bibir Seksi, Ariel Tatum Sering Pakai Lipstick Warna Ini

Rizky Mulyani diperbarui 19 Des 2017, 11:00 WIB
Seksi alami, itu lah bentuk bibir yang dimiliki Ariel Tatum. Lipstick matte berwarna merah gelap ini membuat penampilan Ariel semakin merona dan cheerful. (Instagram/arieltatum)
Kalau yang ini, warna pink natural lah yang dipilih Ariel. Tampilannya kali ini pun terlihat sangat elegan dan memesona. Terlebih dengan gaun berwarna cream yang dipakai untuk sesi foto ini. (Instagram/arieltatum)
Make up Ariel Tatum kali ini memang bernuansa natural. Warna lipstick yang dipakainya pun menyerupai bibirnya. Kece banget lah pokoknya. (Instagram/arieltatum)
Tidak selalu tampil seksi dengan pakaian yang terbuka, Ariel pun juga sering memakai kebaya. Seperti kali ini dengan kebaya dan sanggul khas adat Jawanya, Ariel tetap memoleskan lipstick berwarna merah di bibirnya. (Instagram/arieltatum)
Warna merah sepertinya menjadi warna favorite Ariel Tatum dan terbukti bibirnya semakin seksi dengan warna merah tua yang matte seperti ini. (Instagram/arieltatum)
Bibir Ariel Tatum juga tak kalah seksi dengan warna bibirnya yang natural. Lipstick warna pinknya ini membuat tampilan Ariel Tatum semakin merona dan mempesona. (Instagram/arieltatum)
Bukan Ariel Tatum memang kalau tak berpenampilan seksi. Seperti halnya saat di foto ini, di mana Ariel terlihat sedang berada di pantai dengan tampilannya yang merona dan pastinya dengan lipstick merahnya. (Instagram/arieltatum)