Prilly Latuconsina dan 7 Artis Lainnya yang Hobi Pakai Sneakers

Rizky Mulyani diperbarui 21 Des 2017, 19:53 WIB
Prilly Latuconsina termasuk salah satu wanita yang gemar memakai sneakers. Berbusana santai dan kasual menjadi pilihan Prilly dalam kesehariannya. (Instagram)
Biasanya, dengan memakai sneakers penampilan seseorangg terlihat lebih sporty. Namun tidak terjadi dengan Putri Marino. Pasalnya ia memadukan dengan dress dan membuat penampilannya menjadi sangat kece. (Instagram)
Kalau Pevita Pearce, bisa dibilang sering memakai sneakers dan bergaya sporty. Seperti kali ini Pevita mengenakan outfit serba putih, termasuk sneakers yang dipakainya yang juga berwarna putih. (Instagram)
Begitu juga dengan Mikha Tambayong yang keren banget dengan mini shirt dressnya yang dipadukan dengan sneakersnya. Mikha juga memakai topi lebar dan sun glasses sehingga terlihat kece banget. (Instagram)
Maudy Ayunda, sering tampil glamor di atas panggung namun dalam kesehariannya ia juga sering bergaya kasual. Seperti halnya kali ini Maudy tampil santai dengan sneakers dan denim jaketnya. (Instagram)
Pemilik suara emas yang satu ini juga sering banget tampil anggun saat bernyanyi di panggung. Di kehidupannya sehari-hari, ia justru lebih senang bergaya kasual dengan sneakers dan gaya sportynya. (Instagram)
Mewah dan elegan sepertiya sudah terpatri di diri Nikita Willy. Namun ternyata dalam kesehariannya Nikita juga senang bergaya kasual. Dengan short pants dan kaus hitamny, Niki memakai sneakers hitamnya. (Instagram)