Di Konser Ayat-Ayat Cinta, Dewi Sandra Kembali Pamerkan Suara Emasnya

Rizky Mulyani diperbarui 21 Des 2017, 23:40 WIB
Di Konser Ayat-Ayat Cinta in Concert di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (20/12/2017), Dewi Sandra kembali memamerkan suara emasnya. Hebatnya, ia satu panggung dengan para diva Indonesia lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan istri Glenn Fredly ini mengutarakan perasaannya bisa berada di satu panggung bersama Raisa, Krisdayanti, Isyana Sarasvati, dan Rossa. Tak ada rasa gugup, justru ia menjadikannya sebagai penyemangat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aduh itu jadi alasan aku untuk nyanyi karena ada penyanyi hebat. Aku bangga dan senang banget bisa nyanyiin lagu yang jadi ikon di Ayat Ayat Cinta pertama ciptaan Sherina, Jalan Cinta,” ujar Dewi Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski diakuinya, bahwa ia merasa tegang namun pada dasrnya ia senang bisa berada di panggung tersebut. “Meskipun tegang, tapi happy,” tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan digelarnya konser tersebut sebelum filmnya hadir di seluruh bioskop tanah air, Dewi Sandra berharap konser yang melibatkan banyak musisi hebat ini menjadi pertanda untuk filmnya nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Semoga ini jadi pertanda baik untuk filmnya karena semua musisi di sini berkerja sama dengan sangat baik. Acara ini menimbulkan optimisme untuk filmnya," tandas Dewi Sandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Dewi Sandra, Konser Ayat-Ayat Cinta in Concert Colour of Love itu juga dimeriahkan oleh Raisa, Krisdayanti, Rossa, Isyana Sarasvati, dan Payung Teduh sebagai penampil utama. (Nurwahyunan/Bintang.com)