Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Foto Kasus Perceraian yang Paling Heboh

Musa Ade diperbarui 26 Des 2017, 11:00 WIB
Perceraian Aming dan Evelyn di Maret 2017 sempat membuat publik heboh. Lantaran pasangan ini seperti tak punya masalah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa membuat heboh publik karena ada drama di dalamnya. Mereka resmi bercerai pada bulan Agustus 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belum berumur 1 tahun, rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakin sudah hancur berantakan. Mereka resmid bercerai pada Agustus 2017. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Setelah 10 tahun rumah tangga, Nafa Urbach tiba-tiba menggugat cerai Zack Lee. Selama ini, Nafa sabar menutupi keretakan rumah tangganya. (Instagram/nafaurbach)
Gugatan cerai Georgia Aisyah membuat publik terkejut termasuk Aldi Taher sendiri. Mereka tak menemukan jalan keluar atas perseteruannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Ibnu Jamil dan Ade Maya muncul dengan kabar perceraian. Mereka bercerai pada Oktober 2017. (Instagram/maulajamilo11)
Peceraian Caisar dan Indadari membuat heboh publik. Mereka diduga bercerai karena Caisar kembali ke dunia hiburan. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
Perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar juga mengejutkan publik. Lantaran rumah tangga mereka dikenal adem ayem. (Instagram/@kiranalarasati)