Pasti Kamu Nggak Tahu, 8 Aktor dan Aktris Ini Ternyata Juga Seorang Musisi

Floria Zulvi diperbarui 27 Des 2017, 14:32 WIB
Zoe Kravitz miliki sebuah band yang bernama Lolawolf. Dirinya sendiri menganggap bahwa akting adalah pekerjaan dan Lolawolf adalah hobinya. (TIZIANA FABI / AFP)
Zoeey Deschanel bersama dengan M. Ward yang berana She & Him. Zoeey sendiri adalah seorang vokalis. Band tersebut mengeluarkan debut album pada tahun 2008 yang berjudul Volume One. (TOMMASO BODDI / AFP)
Naomi Campbell merilis album satu-satunya yang berjudul Baby Woman pada tahun 1994. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)
Dilansir Cosmopolitan, Lucy Hale asuk dalam 5 besar American Juniors, sebuah kompetisi bernanyi yang diadakan oleh Fox pada tahun 2003. (ANDREW TOTH / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Robert Downey Jr merilis album debutnya, The Futurist, pada tahun 2004. Ia pun ternyata sudah menulis lagu selama bertahun-tahun. (MARK DAVIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Robert Pattinson melakukan rekaman untuk 2 lagu soundtrack Twilight yakni Never Think dan Let Me Sign. Ia pun akan mengisi soundtrack film selanjutnya, Damsel. (DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Ryan Gosling memang sudah pamer bakat bernanyinya di film La La Land. Namun, ia ternyata sudah merilis album pada tahun 2009 berjudul Dead Man's Bones. (GABRIEL BOUYS / AFP)