Potret Akikah Anak Ketiga Oki Setiana Dewi

Sutikno diperbarui 27 Des 2017, 23:40 WIB
"Alhamdulillah hari ini kami menyelenggarakan akikah anak kami yang ketiga yang kami beri nama Ibrahim Muhammad Abdullah," kata Oki Setiana Dewi usai acara. (Instagram/okisetianadewi)
Kehadiran anak ketiga bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini disabut rasa syukur. Pasalnya, sebelumnya, Oki telah memiliki dua orang putri, Maryam Nusaibah Abdullah (2014) dan Khadeejah Faatimah Abdullah (2016). (Instagram/okisetianadewi)
Anak ketiga pasangan Oki dan Ory Vitrio lahir pada 18 Desember 2017. Ibrahim Muhammad Abdullah nama anak ketiga pasangan ini yang dilahirkan melalui proses caesar. (Instagram/okisetianadewi)
Rangkaian acara akikah, dituturkan Oki selaiknya acara akikah pada umumnya. Pemotongan rambut, pembacaan ayat suci alquran dan ada juga tausiyah. (Instagram/okisetianadewi)
"Rangkaian acaranya sederhana saja. Saya bahagia sekali karena hari ini dihadiri tetangga, teman kuliah. Dengan hadirnya banyak tamu, semoga doa-doa mereka bisa insha Allah mustajab. Itu yang kami harapkan," kata Oki. (Instagram/okisetianadewi)
Meski telah memiliki tiga orang anak, pasangan Oki dan Ory masih ingin menambah momongan kembali. Berbeda dengan anak kedua dan ketiga yang jaraknya berdekatan, untuk anak keempatnya harus menunggu beberapa tahun. (Instagram/okisetianadewi)
Seperti diketahui, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio telah memiliki dua orang anak perempuan dan satu laki-laki. Ketiga anak-anaknya tersebut lahir melalui proses caesar. (Instagram/okisetianadewi)