Baekhyun EXO Akhirnya Minta Maaf Terkait Ucapannya Soal Depresi

Musa Ade diperbarui 03 Jan 2018, 14:32 WIB
Permintaan maaf tersebut langsung ia ucapkan melalui akun Instagram-nya pada Selasa (2/1/2018). (Foto: koreaboo.com)
"Halo ini Baekhyun, aku menulis ini karena ingin minta maaf atas pernyataan pada 30 Desember lalu. Jujur, aku takut soal depresi, dan aku dalam kondisi yang sensitif," tulisnya. (Foto: instagram.com/baekhyunee_exo)
"Saat event itu, aku berbicara dengan penggemar dan aku khawatir. Aku tiba-tiba jadi takut. Aku seharusnya membuat penggemar merasa senang, dan aku punya beban besar setelah mendengar cerita dari penggemar," lanjutnya. (Foto: instagram.com/baekhyunee_exo)
"Saat itu aku terburu-buru mengungkapkan isi pikiranku. Aku ingin penggemar tahu jika mereka mengalami depresi, EXO dan orang-orang yang ada di sekitar pasti ada untuk mereka," jelasnya. (Foto: instagram.com/baekhyunee_exo)
"Aku menyesal mengatakan hal tersebut dan memilih untuk mengucapkan kalimat itu. Aku hanya ingin memberikan kekuatan pada mereka," ujarnya. (Foto: instagram.com/baekhyunee_exo)
"Saat menulis ini, aku takut membuat kesalahan lagi. Tapi tetap saja aku meminta maaf. Aku ingin meminta maaf pada penggemar," tuturnya. (Foto: instagram.com/baekhyunee_exo)
"Aku ingin meminta maaf pada semua orang yang tersakit karena insiden ini. Aku akan jadi Baekhyun yang berhati-hati di masa mendatang," tutupnya. (Foto: instagram.com/baekhyunee_exo)