Air Mata Asri Welas Mengalir Ceritakan Film Terbarunya

Sutikno diperbarui 08 Jan 2018, 04:00 WIB
Itu salah satu alasan Asri Welas ikut terlibat dalam film Keluarga Cemara. Asri berperan sebagai tukang kredit bernama Ceu Salmah. Banyak pesan yang disampaikan untuk anak remaja jaman sekarang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Skenario udah aku terima dari bulan Oktober. Kenapa gue terima, karena pada saat gue baca itu, gue udah nangis," kata Asri Welas di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak air mata menetes saat menjalani proses reading film Keluarga Cemara. Film yang mengangkat kisah keluarga dan anak dan sebaliknya itu membuatnya banyak mengeluarkan air mata. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kebersamaannya (yang bikin nangis). Sentuhan dialog dari bapak ke anak, anak ke bapak. Ketulusannya seperti apa," kata presenter dan pemeran itu saat jumpa pers. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi dialognya ga ribet tapi pesan yang disampaikan dapat. Gue baca reading aja nangis mulu sampai tisu banyak banget," lanjut ibu dua anak itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak pelajaran didapat setelah membaca skenario film Keluarga Cemara. Terutama menjadi seorang ibu dan istri dalam keluarga. Banyak pesan positif diberikan oleh film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Asri Welas film Keluarga Cemara dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT, Maudy Koesnaedi dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di bioskop pada pertengahan 2018 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)