Dikabarkan Hamil Anak Kembar, Begini Penampilan Marissa Nasution

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jan 2018, 12:00 WIB
Seperti di foto ini contohnya, presenter acara infotainment yang satu ini memakai dress berwarna biru degan aksesoris anting kekiniannya. Tak berlebihan, ia hanya menguncir satu rambutnya. (Instagram/marissaln)
Nah kalau di foto ini Marissa begitu seksi dengan menunjukan kehamilannya, di akun Insatgramnya tertera tulisan yang mengisyaratkan kalau anak yang dikandungnya itu adalah kembar. (Instagram/marissaln)
Berdiri di persawahan, Marissa dan suaminya, tampak mesra. Tampilan Marissa juga begitu cantik dengan dress model off-shoulders yang bermotif bunga-bunga ini. (Instagram/marissaln)
Sejak menikah, Marissa dan suami memang selalu tampil mesra dan kompak. Seperti ini contohnya, mereka sama-sama memakai outfit hitam. Sungguh menawan ya Marissa? (Instagram/marissaln)
Coba lihat, cantik banget Marissa dengan rok A-line dan tanktop hitamnya. Rambutnya yang terurai menambah penampilan Marissa semakin seksi. (Instagram/marissaln)
Nah kalau yang satu ini penampilan Marissa begitu ceria dengan baju bergaya etnik yang colorful. Sederhana, namun di foto ini ia terlihat begitu elegan. (Instagram/sunnysideuptravels)
Seksi menjadi hal yang sangat melekat pada Marissa Nasution. Seperti saat ia duduk di tepi kolam renang dengan swim suitnya yang berwarna hitam. Tak ketinggalan kaca mata hitam yang membuat dirinya makin mempesona. (Instagram/marissaln)