Romantis, Armand Maulana dan Dewi Gita Ultah Pernikahan ke-24 di Italia

Sutikno diperbarui 12 Jan 2018, 03:00 WIB
Terlihat dari unggahan foto dalam akun Instagram masing-masing, keduanya tengah merayakan dengan mengunjungi Italia. Beberapa tempat disambangi oleh pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini. (Instagram/dewigita01)
Tepat hari jadinya, 11 Januari pasangan ini saling mengungkapkan cerita perjalanan keduanya saat menjalani rumah tangga. Tak seperti yang dibayangkan selama ini yang selalu terlihat harmonis. (Instagram/armandmaulana04)
"Hari ini tepat 11 Januari..ngak terasa 24thn saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita..dia melengkapi hidup saya, tidak selalu mulus," tulis vokalis grup Gigi tersebut. (Instagram/dewigita01)
"tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..," lanjutnya. (Instagram/armandmaulana04)
Hal yang sama juga dituangkan oleh sang istri yang juga seorang penyanyi. Tulisan pajang dibuat tepat hari bersejarahnya. Berikut potongan tulisan panjangnya. (Instagram/dewigita01)
"11 januari Kita tidak sejalan kadang tidak sehati Kita tidak satu mimpi , masing2 punya impian Jalan kita selalu berbeda, keinginan kita selalu beda... Tapi memang seharusnya demikian," tulis Dewi Gita. (Instagram/dewigita01)
"Agar perjalanan kita marak dan panjang Agar mimpi kita tidak berhenti hanya untuk satu impian.. Berdampingan adalah untuk saling mewujudkan keinginan .. saling membangun impian.." tulis Dewi Gita lagi. (Instagram/dewigita01)