Soimah Menangis Saat Ketemu Iwan Fals

Sutikno diperbarui 13 Jan 2018, 05:00 WIB
Salah satu yang penyayi yang mengagumi penyanyi legenda yang memiliki banyak lagu hits itu adalah Soimah Poncowati. Penyanyi kelahiran Pati, Jawa Tengah 37 tahun silam itu mengungkapkan kekagumannya. (Instagram/showimah)
Saat di belakang panggung, sesama pengisi acara Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa Soimah ketemu dengan Iwan Fals. Momen itu dimanfaatkan untuk berfoto bersama. (Instagram/showimah)
"ketika bertemu beliau tiba2 langsung nangis,gak tau kenapa😭😭😭🙏🏻🙏🏻abis nangis tetep eksis minta poto😂😂😂," tulis Soimah sebagai keterangan foto saat berfoto bersama penyanyi legenda tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Soimah dan Iwan Fals duduk berdampingan. Keduanya sama-sama mengenakan busana kasual. Terlihat mata Soimah sembab seperti habis nangis. (Instagram/showimah)
Pada acara tersebut, tidak hanya tampil sendiri, Soimah juga duet dengan Iwan Fals. Air matanya meleleh ketika berkolaborasi dengan membawakan lagu Ibu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurut juri D'Academy Celebrity itu, satu panggung bersama dengan legenda musik tersebut merupakan kenangan tak terlupakan. "bersama beliau yg tak terlupakan🙏🏻 #indosiar23," tulisnya dalam foto duet dengan Iwan Fals. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Panggung malam puncak HUT Indosiar ke-23 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018). Selain tampil bersama Iwan Fals, Soimah juga satu panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. (Instagram/showimah)