Demi Pendidikan, Beby Tsabina Pilih Homeschooling

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jan 2018, 19:08 WIB
Ditengah kesibukannya berakting, Beby Tsabina yang tetap mementingkan pendidikan ini memilih cara dengan homeschooling agar tetap bisa mengenyam pendidikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Beby Tsabina mengatakan bahwa dirinya berhasil lolos di sekolah favorite yang punya peraturan sangat ketat sehingga membuatnya sulit untuk izin shooting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya sih karena sekolah tuh sekarang strict banget dan aku tuh kemarin lolos ke sekolah yang bagus banget pendidikannya tapi memang strict banget,” ujar Beby Tsabina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Aku enggak bisa izin shooting, jadi aku pilih syuting sih tapi tetep sekolah sih (homeschooling)," tambah Beby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beby pun menceritakan perbedaan saat belajar dengan homeschooling, ia hanya sekedar di rumah sendiri tanpa ada teman-teman. Namun, ia tetap bersyukur lantaran bisa menjalani syuting dan pendidikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya sih lebih seru ketemu teman-teman tapi cuma kan pilihannya itu, ya bersyukur aja tetep homeschooling. Dibawa positif aja sih jadi aku bisa syuting juga, pendidikan juga. Kalau sekolah ya sekolah aja," pungkasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sudah memutuskan untuk memilih homeschooling demi pendidikannya lantaran sibuk syuting, Beby Tsabina mengaku tidak akan menyesal dengan keputusannya ini. Justru ia lebih bersyukur bisa menjalani keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)