8 Potret Baby Shower Marissa Nasution di Singapura

Musa Ade diperbarui 17 Jan 2018, 21:08 WIB
Seperti diketahui, Marissa sedang mengandung bayi kembar. Kebahagiaan terlihat dari wajah Marissa dan sang suami, Benedikt Brueggemann. (Foto: instagram.com/nadiamulya)
Walaupun acara baby shower dilaksanakan di Singapura, akan tetapi banyak sahabat Marissa yang menghadiri acara tersebut. (Foto: instagram.com/fadi.iskandar)
Terlihat Mike Lewis, Indra Herlambang, Nadia Mulya, Fadi Iskandar, dan Chef Marinka menghadiri acara baby shower itu. (Foto: instagram.com/nadiamulya)
Kebahagiaan tak hanya terpancar dari wajah Marissa saja, tapi juga terlihat dari wajah para sahabat. (Foto: instagram.com/marissaln)
Melalui akun Instagram pribadinya, Marissa mengucapkan terima kasih pada para tamu yang sudah menghadiri acara baby showernya. (Foto: instagram.com/marissaln)
Banyak warganet yang menyoroti penampilan Marissa. Pasalnya saat acara itu, ia tampil cantik sehingga menuai pujian dari warganet. (Foto: instagram.com/marissaln)
Memang Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann memutuskan untuk menikah secara diam-diam. Meski jarang terekspos, mereka terlihat mesra di berbagai kesempatan. (Foto: instagram.com/marissaln)