8 Potret Artis Indonesia Pakai Busana Hitam, Siapa Paling Cantik?

Musa Ade diperbarui 17 Jan 2018, 21:53 WIB
Dewi Sandra tampil memukau saat dirinya mengenakan pakaian serba hitam. Salah satunya saat ia mengenakan pakaian rancangan Ivan Gunawan. (Foto: instagram.com/dewisandra)
Isyana Sarasvati dikenal sebagai artis yang punya gaya berpakaian yang simple. Biasanya ia memiliih warna hitam untuk pakaiannya sehari-hari. (Foto: instagram.com/isyanasarasvati)
Valerie Thomas punya gaya berpakaian yang menarik. Terkadang ia tampil dengan busana serba hitam. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Tatjana Saphira tampaknya senang mengenakan busana berwarna hitam. Terkadang ia memadukannya dengan warna warna lain yang sama-sama gelap. (Foto: instagram.com/tatjanasaphira)
Raline Shah termasuk artis Indonesia yang suka dengan warna hitam. Ia kerap mengenakan busana warna hitam untuk kegiatan sehari-harinya. (Foto: instagram.com/ralineshah)
Sophia Latjuba gemar mengenakan busana warna hitam. Walaupun sudah tak muda lagi, akan tetapi kecantikannya seakan tidak luntur. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Seperti sang ibu, Eva Celia juga terlihat begitu cantik saat mengenakan busana serba hitam. (Foto: instagram.com/evacelia)