Keseruan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Meet and Greet Siapa takut Jatuh Cinta

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2018, 11:00 WIB
Berada di atas panggung saat menyapa para penggemarnya di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018), Natasha tampil kompak dengan Verrell dengan sama-sama memakai baju putih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski diakui Verrell bahwa mereka sebenarnya tengah sakit saat itu, namun antusias tinggi tetap mereka tunjukan demi para fansnya yang selalu memberikannya dukungan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya kami sedang sakit. Jadi Wilona tadi pagi sakit perut terus, tadi pagi aku juga demam. Cuma karena harus syuting, jadinya ya (dilakukan)," ungkap Verrell Bramasta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Verrel pun mengaku sangat senang bisa hadir di tengah-tengah penggemarnya yang tak pernah surut semangatnya dalam memberikan dukungan kepada mereka. Terlebih saat itu hujan sempat mengguyur. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sangat senang ya. Ga kalah ama yang di Surabaya. Acaranya sukses ya," kata Verrel Bramasta saat ditemui usai meet and greet di Citi Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Selalu dikabarkan memiliki hubungan spesial, beberapa waktu lalu Natasha sudah mengakui hubungannya dengan Verrell. Tak heran jika keduanya makin menunjukan kemesraannya di depan umum. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak hanya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, meet and greet sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta produksi Sinemart ini juga dihadiri oleh pemeran lainnya seperti Teejay Marquez, Ersya Aurelia, dan Maureen Daryanani. (Adrian Putra/Bintang.com)