Potret Romantis Tatjana Saphira dan Herjunot Ali yang Jarang Tersorot Publik

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2018, 23:10 WIB
Hubungan keduanya sudah terjalin cukup lama, namun sampai saat ini belum ada rencana Junot menikahi kekasihnya yang terpaut usia 11 tahun. Berikut foto-foto romantis mereka yang jarang tersorot publik. (Instagram/herjunot7ali)
Foto ini diunggah Junot pada beberapa tahun silam saat keduanya merayakan ulang tahun Junot ke 30 tahun. Sedangkan sekarang ini, aktor tampan yang satu ini sudah memasuki usia 32 tahun. (Instagram/herjunot7ali)
Coba lihat, Junot dan Tatjana juga romantis. Hanya saja, mengingat keduanya yang semakin beranjak dewasa ini tak memamerkan keromantisan hubungan mereka, namun dijaga baik-baik. (Instagram/herjunot7ali)
Seperti yang diakui Junot beberapa waktu lalu, ia belum ingin menikahi Tatjana karena saat ini karier sang kekasih sedang melambung tinggi di bidang akting. (Instagram/herjunot7ali)
"Jadi Tatjana masih bagus banget karirnya. Kemarin juga filmnya bagus, bangga banget kemarin film dia capai diatas 2,5 (juta) kalau nggak salah, Ayat Ayat Cinta dan saya selalu support apapun yang dia mau lakuin," ucap Herjunot Ali(Instagram/herjunot7ali)
Belum memutuskan menikah dalam waktu dekat, namun rencananya Herjunot Alik akan menikahi Tatjana saat si tampan itu berusia 35 tahun. (Instagram/herjunot7ali)
"(Umur) 35 deh. Kita ngobrol lagi deh saya nanti 35. Sekarang kan 32. Kalau 35 deh. Tiga tahun lagi," tambah Herjunot Ali. (Instagram/herjunot7ali)