Haters Gonna Hate, 8 Selebriti Ini Dibully Karena Hamil

Floria Zulvi diperbarui 24 Jan 2018, 21:53 WIB
Kate Middleton pun tak imun terhadap kritik haters. Banyak yang mengatakan bahwa perutnya sangat kecil. Bahkan Kate disebut malnutrisi dan anoreksia. (BEN STANSALL / AFP)
Khloe Kardashian disebut miliki perut yang kecil untuk usia kehamilan 6 bulan. Bahkan ia pun dikritik karena olahraga saat hamil. (instagram/khloekardashian)
Saat hamil anak keduanya, Kim Kardashian dibully karena miliki badan yang terlalu besar. Bahkan ia dibully oleh beberapa tabloid karenanya. (MIKE WINDLE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Dilansir dari StyleCaster, Elsa Pataky menuai cemooh dari banyak hosts acara saat memamerkan kehamilannya di Oscars 2014. Padahal saat itu ia tengah hamil anak kembar. (WireImages/DailyMail)
Hayden Panettiere pun menuai cemoohan saat ia hamil anaknya, Kaya, pada tahun 2014 karena dianggap terlalu besar. (In Touch Weekly)
Jessica Simpson tak lepas dari cemoohan masyarakat saat hamil. Kala itu ia tengah mengandung anak kembarnya yakni Maxwell dan Ace. (Getty Images/StyleCaster)
Chiara Ferragni pun memamerkan kehamilannya lewat akun Instagram. Siapa sangka ia malah dihujat karena perutnya yang sangat kecil? (instagram/ChiaraFerragni)