Namanya Jadi Trending Topic, Begini Tanggapan Jimin BTS

Musa Ade diperbarui 25 Jan 2018, 10:00 WIB
Salah satunya adalah saat para Army beramai-ramai membuat tagar #ThankYouJimin. Siapa yang menyangka jika tagar itu akhirnya menjadi trending topic di dunia. (Foto: instagram.com/btsjimin)
Para Army membuat tagar tersebut untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih pada Jimin. (Foto: instagram.com/btsjimin)
Dan ternyata tagar tersebut pun dilihat oleh Jimin. Pria berwajah tampan itu sempat bingung melihat tagar itu jadi trending topic. (Foto: instagram.com/btsjimin)
"Apa ini hehe.. Saya masuk karena ingin mengunggah sesuatu. Ini apa hehehe," kicaunya melalui akun Twitter resmi BTS, @BTS_twt. (Foto: twitter.com/bts_twt)
"Aku pasti tidak tahu kalau aku tak melihatnya. Aku sangat mengharga ini. Aku baru saja masuk dan melihatnya. Terima Kasih. Aku mencintai kalian," lanjutnya. (Foto: twitter.com/bts_twt)
Beberapa waktu lalu, BTS menjalani wawancara dengan BBC. Dalam wawancara itu, BTS menceritakan rahasia kesuksesan mereka. (Foto: Allkpop.com)
"Saat kami hendak meluncurkan album, kami akan mengosongkan jadwal kami selama satu bulan penuh untuk fokus latihan," ujar Rap Monster. (Foto: Allkpop.com)