Jarang Muncul, Ini Potret Bahagia Ersa Mayori Bareng Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jan 2018, 02:00 WIB
Perempuan berusia 38 tahun ini sudah memiliki dua orang anak sejak menikah dengan Otto Satria Jauhari pada tahun 2003 silam. Dan sekarang kedua putrinya pun sudah tumbuh menjadi gadis remaja. (Instagram/ersamayori)
Bersama sang suami, Ersa pun selalu berusaha untuk meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Terlihat dari kebersamaan yang selalu diabadikannya di akun Instagram pribadinya. (Instagram/ersamayori)
Bersama sang suami, Ersa pun juga tak jarang menghabiskan waktu bersama. Seperti ini misalnya, mereka terlihat sedang berada di tengah gurun pasir yang tandus. (Instagram/ersamayori)
Menjadi ibu, sepertinya Ersa juga lah yang mengantar jemput buah hatinya ke sekolah dengan megendarai mobilnya sendiri. (Instagram/ersamayori)
Sama dengan selebriti lainnya, Ersa pun juga berlibur bersama suami dan anak-anaknya. Dubai menajadi Negara yang dipilihnya untuk liburan kali ini. (Instagram/ersamayori)
Selain ke Dubai, ternyata sebelumnya Ersa Mayori dan keluarga lebih dulu menjalankan ibadah Umroh. Rona bahagia sangat terpancar di wajah mereka saat berada di kota suci Mekah. (Instagram/ersamayori)
Ersa Mayori, menikah dengan Otto Satria Jauhari pada tahun 2003 silam. Dua orang putri yang hadir mewarnai kehidupannya, kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja, mereka adalah Aiska Vairana, Tallula Malaika. (Instagram/ersamayori)