Ada Army di Balik Kesuksesan BTS

Musa Ade diperbarui 30 Jan 2018, 10:00 WIB
BTS berhasil membawa pulang penghrgaan di ajang Billboard Music Awards 2017. BTS jadi boyband K-pop yang berhasil Top Social Artist. (Foto: koreaboo.com)
Kesuksesan tersebut tak lepas dari peran fans BTS yang biasa dipanggil Army. Para Army dianggap sebagai pihak yang punya andil besar di balik kesuksesan BTS. (Foto: koreaboo.com)
Leader BTS, Rap Monster sangat berterima kasih kepada para Army. Tanpa Army, BTS tak bisa meraih kesuksesan seperti ini. (Foto: koreaboo.com)
"Kami selalu menunjukkan kemampuan terbaik kami. Komunikasi dengan Army jadi hal yang paling penting bagi kesuksesan kami," ujar Rap Monster. (Foto: koreaboo.com)
Seperti yang dilansir dari KoreaBoo, Jungkook mengaku jika saling memberikan dukungan dengan fans jadi momen paling berkesan bagi dirinya. (Foto: koreaboo.com)
"Kami merasakan kebahagiaan dan kesulitan bersama. Aku memberikan semangat kepada penggemar dengan menyanyikan lagu Breath milik Lee Hi," tutur Jungkook. (Foto: koreaboo.com)
"Aku menyanyikan lagu itu untuk diriku dan para Army. Lalu ada penggemar yang berkomentar, 'Aku ingin mengakhirinya, tapi aku ingin mencobanya lagi.' Aku senang media sosial memberi dampak positif," tutupnya. (Foto: koreaboo.com)

Tag Terkait