Begini Cara Bunga Citra Lestari Agar Selalu Tampil Cantik Menawan

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2018, 15:53 WIB
Penyanyi bersuara emas ini selalu memerhatikan penampilannya di setiap kesempatan. Beraneka macam gaya selalu diterapkan BCL dalam penampilannya sehari-hari, baik saat di panggung ataupun di kesehariannya. (Instagram/bclsinclair)
Tak selalu tampil glamor, istri dari pria berdarah Malaysia ini juga sering banget tampil anggun dengan kebayanya. Seperti ini misalnya, kebaya merah dan sanggul membuat BCL terlihat sederhana dan elegan. (Instagram/bclsinclair)
Begitu juga dengan yang satu ini, BCL tampil memesona dengan brokat berwarna biru dan sanggul besar di kepalanya. Serta riasan yang menawan dan terlihat natural. Cantik banget ya? (Instagram/bclsinclair)
Tidak lagi dengan kebayanya, kali ini BCL hadir dengan nuansa glamor. Gaun panjang berwarna hitam membuat dirinya makin terlihat mewah dan pastinya sangat cantik memikat. (Instagram/bclsinclair)
Kalau yang satu ini BCL memakai dress yang membuat dirinya terlihat sangat elegan. Dengan warna lipsticknya yang bold serta tatanan rambut yang bergaya bun hair ini membuat ibu satu anak ini terlihat kece badai. (Instagram/bclsinclair)
Floral dress yang satu ini cantik banget dipakai BCL, tubuhnya yang proposional terlihat makin sempurna. Apalagi dengan tatanan rambutnya yang sederhana dan berhasil membuatnya menjadi lebih anggun. (Instagram/bclsinclair)
Bunga Citra Lestar, memang tak pernah gagal dan mengecewakan dalam urusan penampilan. Baik itu gaya berbusananya serta makeup yang dipakainya dan selalu membuatnya selalu tampil menawan. (Instagram/bclsinclair)