Lucu, Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Geng Bule Ayu Ting Ting

Rizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2018, 09:38 WIB
Mendengar kabar mengenai geng Ayu bareng dengan bule, Jessica pun terkesan sangsi dan seperti tidak percaya kalau Ayu punya perkumpulan dengan rekan sesama selebritis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hah (punya geng)? Hehehee," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jessica menanggapinya dengan rona wajah yang kaget sambil tersenyum simpul dan menjawab dengan singkat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti yang diketahui bahwa Jessica memang memiliki geng bersama dengan Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan yang lainnya. Ia tak merasa tak akan ada yang bisa menyaingi gengnya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak (tersaingi)," tutur Jessica Iskandar secara singkat dan padat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekarang ini Ayu memang sedang berada di Australia lantaran sedang menjalani syuting bersama Boy William. Dan ia mengunggah foto bersama dengan beberapa orang bule dan menyebutnya sebagai geng barunya.(Instagram/ AyuTingTing92)
"Nih gaya nggak tuh anak Depok punya squad di mari (Australia) hahaha. Hayo pada mau komen apa lu pade dah hahaha. Pasti ade aje emang gue pikirin hahaha," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Instagram/ AyuTingTing92)