Jessica Iskandar Banjir Kado Mahal di Usia 30 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2018, 04:00 WIB
Dengan keluguannya, Jessica pun juga mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan hadiah yang mewah dan mahal dari teman-temannya, terutama yang tergabung dalam Girl Squad ini memberikan kado bernilai tinggi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya (banjir hadiah mewah), maksudnya teman aku ngasih hadiahnya yang mahal-mahal, aku senang dan bersyukur. Ya bersyukur aja," kata Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). (Instagram)
Bukan hanya dari sahabatnya, hadiah spesial pun diberikan El Barack untuknya. Dan pastinya menjadi kado terindah yang sangat spesial bagi Jessica di usia ke-30 tahunnya ini. (Instagram)
"Pagi-pagi udah ada bunga dari El Barrack dan aku terharu banget. Dia kemarin kan udah sempat kerja dua kali syuting, ternyata uangnya dibeliin pulpen,” aku Jessica. (Instagram)
“Jadi uncle-nya cuma bilang El mau kasih hadiah apa sama mamah. Uncle-nya ajak ke toko pulpen terus dia sendiri yang pilih pulpennya," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus dia namain ada Jedar sama El Barack-nya. Warna pulpennya orange, warna favoritnya dia, itu so sweet banget. Aku nerimanya tuh terharu dalam hati aku bahagia banget,” ungkap Jessica dengan wajah yang bahagia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memasuki usia di kepala 3, pastinya Jessica Iskandar sangat bersyukur atas pencapaian yang banyak diraihnya selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)