Jadi Wakil Indonesia di Forum PBB, Tasya Kamila Makin Berprestasi

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2018, 04:00 WIB
Melihat unggahan foto di akun Instagramnya, terlihat Tasya berkesempatan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa atau PBB. Ia menjadi salah satu wakil dari Indonesia. (Instagram/tasyakamila)
Dengan wajah bahagia, Tasya pastinya sangat senang bisa hadir di Perhelatan Economic and Social Council (ECOSOC) Youth Forum itu dihelat di United Nation, New York City pada 30-31 Januari 2018. (Instagram/tasyakamila)
Pengalaman berharga tentunya didapatkan Tasya di program dunia tersebut. Salah satunya adalah bisa menyaksikan langsung beberapa Negara dengan Menteri yang usianya dibawah 30 tahun. (Instagram/tasyakamila)
“Ngeliat langsung bahwa beberapa negara punya Menteri yang usianya dibawah 30 tahun! Wow. Semoga suatu hari nanti Indonesia juga punya Menteri dari kalangan anak muda yang berbakat, inovatif, dan inspiratif," ucap Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)
Turut hadir di ECOSOC Youth Forum, banyak hal baru yang pastinya menjadi pelajaran baru bagi Tasya. Salah satunya adalah melakukan aksi nyata oleh para generasi muda saat ini. (Instagram/tasyakamila)
"Mulai dari sekitar kita dulu, bagus banget kalau bisa sampai bikin gerakan nasional/internasional. So, let's take REAL ACTION!" sambung Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)
Melihat Tasya Kamila kembali berprestasi, buan hanya keluarga dan sahabat terdekat yang merasa bangga. Para penggemarnya serta warga net pastinya juga sangat bahagia dengan prestasi yang berhasil dicapainya. (Instagram/tasyakamila)

Tag Terkait