8 Selebriti Perempuan yang Sering Banget Kawin Cerai

Floria Zulvi diperbarui 05 Feb 2018, 21:08 WIB
Jennifer Lopez kini tengah berpacaran dengan Alex Rodriguez ia sempat mengencni Ben Affleck. Jlo pun sempat menikah dengan Marc Anthony, Cris Judd dan Ojani Noa. (instagram/jlo)
Drew Barrymore baru bercerai dari Will Kopelman. Sebelumnya ia sudah menikah dengan Tom Green dan Jeremy Thomas. (instagram/drewbarrymore)
Mariah Carey pertama kali menikah dengan Tommy Mottola. Sesudah itu ia bersama dengan Nick Cannon dan miliki anak. Kini Mariah Carey pun tunangan dengan James Packer. (instagram/mariahcarey)
Demi Moore menikah dengan Freddy Moore dan bertahan 5 tahun. Usai itu ia meikahi Bruce Willis dan bercerai. Ia pun sempat menikahi Ashton Kutcher namun berakhir dengan perceraian. (ANGELA WEISS AFP)
Pamela Anderson menikah 4 kali. Ia menikah dengan Kid Rock, Rick Salomon, Tommy Lee, kemudian pada 2014 ia kembali menikah dengan Salomon. (IndieWire)
Angelina Jolie tengah dalam proses perceraian dengan Brad Pitt. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Bob Thornton, dan Johnny Lee Miller. (DIA DIPASUPIL/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Elizabeth Taylor sudah menikah sebanyak 8 kali di masa hidupnya. (Elizabeth Taylor)