8 Gaya OOTD Luna Maya, Mulai dari Tampil Kasual Hingga Glamor

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2018, 12:00 WIB
Seperti ini misalnya, Luna tampil dengan celana hitam daan atasan abu-abu, serta rompi denim yang membuat gayanya keren banget. Terlebih saat OOTD ini ia memakai sneakers putihnya. (Instagram/lunamaya)
Masih dengan gaya kasualnya, kali ini Luna memakai skinny jeans dengan atasan kaus putih bertuliskan ‘Killer’. Ia juga memakai heels berwarna hitam dan juga sling bag pinknya. Keren banget kan? (Instagram/lunamaya)
Di kegiatan sehari-harinya, Luna memang sering banget berpenampilan kasual. Namun tetap saja kesan glamor selalu hadir di setiap penampilannya. (Instagram/lunamaya)
Lihat saja saat liburan di pantai, gaya Luna ini masih sangat elegan dan pastinya sangat memukau. Memakai short pants dengan atasan abu-abu, tak lupa topi lebar dengan kaca mata hitamnya. Kece badai pastinya. (Instagram/lunamaya)
Tubuhnya yang proposional membuat Luna selalu pas memakai baju jenis apapun. Kali ini Luna memakai busana yang berlayer dengan ankle boots hijaunya. (Instagram/lunamaya)
Nah, ini dia penampilan glamor dari Luna Maya. Long dress berwarna gold yang dipakai Luna saat OOTD ini sangat pas melekat di tubuhnya. Terlebih dengan warna kulitnya yang eksotis dan sangat menyatu dengan warna bajunya ini. (Instagram/lunamaya)
Sama halnya dengan yang satu ini. Luna Maya berpenampilan glamor seperti ini saat sedang merayakan malam pergantian tahun. Terlihat dari head piece di kepalanya yang bertuliskan ‘Happy New Year”. (Instagram/lunamaya)

Tag Terkait