Tampilan Modis Tasya Kamila saat Pakai Baju Hangat

Rizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2018, 07:38 WIB
Model baju hangat Tasya memang sangat beragam. Pasalnya, ini menjadi salah satu kebutuhannya selama berada di luar negeri. Selain itu, syal dan topi kupluk pun juga tak ketinggalan. (Instagram/tasyakamila)
Tampilan Tasya dengan baju hangatnya selalu menarik untuk diperhatikan. Apalagi untuk ditiru. Seperti ini misalnya, Tasya dengan baju hangatnya yang berwarna pink memadukannya dengan scarf kotak-kotak. (Instagram/tasyakamila)
Selanjutnya, saat bersama sang kekasih ini gaya Tasya terlihat sangat simple. Ia memakai baju hangat berwarna hitam dengan scarf di leher yang berwarna pink dan abu-abu. Lucu banget kan? (Instagram/tasyakamila)
Kalau yang satu ini, Tasya memakai baju hangat berbulu berwarna pink. Tak macam-macam, Tasya hanya memadukannya dengan celana panjang hitam. Simple kan? (Instagram/tasyakamila)
Meski usianya sudah dewasa, namun paras Tasya ini tetap terlihat imut. Dengan memakai baju hangat berbahan rajutan ini, Tasya pun juga mengenakan kupluk yang warnanya senada dan berbahan rajutan juga. (Instagram/tasyakamila)
Scarf dan baju hangat yang tebal sepertinya menjadi busana yang selalu dipilih Tasya selama di luar negeri. Dan pastinya, ini membuat penampilannya semakin terlihat berkharisma. (Instagram/tasyakamila)
Untuk yang satu ini,Tasya Kamila tampil kompak dengan Vidi Aldiano, yakni memakai parka berwarna hitam. Tasya pun menambahkannya dengan memadukan scarf di leher serta sepatu bootsnya. (Instagram/tasyakamila)

Tag Terkait