Mikha Tambayong Latihan Bareng Grup Barunya Kahitsna

Sutikno diperbarui 08 Feb 2018, 07:53 WIB
Selain pelantun lagu Temukan Jawabannya tersebut, grup yang akan tampil dalam acara pagelaran musik Love and Fabulous Festival atau LAFFestival itu juga diisi oleh Lala Karmela dan Radhini Aprilya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bintang film Critical Eleven saat mengikuti latihan di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Jakarta 23 tahun itu mengaku bangga didapuk menjadi salah satu personel Kahitsna. Apalagi akan tampil dalam pagelaran musik yang diikuti oleh musisi ternama Tanah Air dan internasional tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemilik album Bekas Pacar (2010) itu mengaku sejak kecil suka dengan grup Kahitna. Bahkan, ia mengaku lagu-lagu karya grup yang dimotori Yovie itu didengar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Apalagi menurutnya, lagu-lagu karya Kahitna begitu romantis. Untuk tampil dalam acara pagelaran musik tersebut, Mikha kembali memutar lagu-lagu Kahitna. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mitha bersama dengan grup barunya, Kahitsna akan membawakan sepuluh lagu milik Kahitnya. Beberapa diantaranya Cerita Cinta Setahun Kemarin, Cantik, Takkan Terganti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mikha Tambayong menjadi salah satu vokal dalam grup musik Kahitsna. Grup ini akan tampil dalam acara LAFFestival 2018 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 10 Februari 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)