8 Lagu Romantis yang Bikin Baper di Hari Valentine

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2018, 14:45 WIB
Selanjutnya adalah lagu Teman Hidup yang dinyanyikan oleh Tulus. Lagu ini pastinya bakal bikin cewek kesengsem kalau dinyanyikan lagu ini oleh pasangannya. Sepertinya kamu bakal senyum senyum lucu bahagia. (Instagram/tulusm)
Rizky Febian, si pria tampan idola para wanita. Dari parasnya saja sudah menggoda, apalagi kalau dinyanyikan lagu andalannya yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Pasti mau kan? (Instagram/rizkyfbian)
Nah, lagu yang satu inimemang maknanya dalam banget. Lagu Cinta Untuk Starla, ciptaan Virgoun untuk putri kecilnya ini juga hits banget. Bahkan, tak sedikit yang baper setiap mendengar lagu ini. (Instagram/virgoun_)
Masih demam Dilan. Selain film dan gombalan-gombalannya, lagu bertajuk Dulu Kita Masih SMA ini juga hits banget. Tak jarang yang jadi teringat kisah cinta merekaa selama duduk di bangku SMA. Setuju dong pastinya? (Instagram)
Lagu Muara yang dinyanyikan Adera ini memang berhasil banget bikin hati terenyuh. Terlebih mendengarkannya saat momen valentine ini. Liriknya yang sangat puitis ini pastinya menjadi idola para wanita. (Instagram/adera_ega)
Terkadang, wanita juga perlu mengungkapkan isi hatinya. Nah, lewat lagu Jatuh Hati dari Raisa ini sepertinya cocok banget. (Instagram/raisa6690)
Setelah lagu Dia, Anji kembali datang dengan lagu Bidadari Tak Bersayap. Setiap wanita yang mendengar pasti bakal meleleh. Terlebih, sang pujaan hati yang menyanyikannya tepat di hari valentine. Sweet banget kan? (Instagram/duniamanji)