Hari Valentine, Luna Maya Tak Punya Tradisi Khusus

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2018, 22:08 WIB
Tak seperti pasangan kekasih yang lainnya, Luna Maya tidak merayakan hari valentine. Ia juga tidak memiliki tradisi khusus di hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. (Instagram/lunamaya)
Saat ditanya soal hari spesial ini, Luna mengaku sudah sejak lama tidak merayakannya. Namun uniknya, ia akan bahagia jika mendapat hadiah berupa cokelat, bunga atau yang lainnya. (Instagram/lunamaya)
"Saya dari dulu todak pernah merayakan Valentine. Tapi kalau dikasih mah senang,” tutur Luna Maya saat ditemui beberapa waktu lalu. (Instagram/lunamaya)
Walaupun tidak merayakan, namun Luna sangat senang jika orang lain bisa mengungkapkan rasa cintanya. Luna yang sering berdua dengan sang pacar pun menganggap tak ada makna khusus di hari valentine. (Instagram/lunamaya)
"Gaada tradisi apa-apa. Tapi saya seneng ada yang namanya hari kasih sayang. Lahi pula gaada makna sendiri di hari Valentine menurut aku karena kita sudah berdua setiap hari," jelas Luna. (Instagram/lunamaya)
Sekarang ini, Luna Maya memang sedang memadu kasih dengan seorang pria bernama Reino Barack. Keduanya memang jarang terlihat bersama dan memamerkan kemesraannya di depan umum. (Instagram/lunamaya)
Hubungan Luna Maya dan Reino Barack sudah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih sejak lama. Namun sampai sekarang ini belum juga terdengar kabar soal rencana pernikahan mereka. (Instagram/lunamaya)