G-Dragon BigBang Akan Wajib Militer Pada Februari 2018

Musa Ade diperbarui 15 Feb 2018, 09:38 WIB
Kabarnya G-Dragon akan memenuhi panggilannya bersama Taeyang yang akan menjalani wajib militer pada tahun ini. (Foto: Allkpop.com)
Seperti yang dilansir dari Soompi, kabar tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh YG Entertainment selalu agensi G-Dragon. (Foto: Allkpop.com)
"Iya benar, ia sudah mendapat surat pemberitahuan. Dengan demikian, ia akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 27 Februari," ujar perwakilan YG Entertainment. (Foto: Allkpop.com)
"Ia berencana untuk masuk wajib militer secara diam-diam tanpa acara perpisahan resmi agar tak terjadi kekacauan di tempat kejadian. Ia akan rajin menjalankan tuga militernya," sambungnya. (Foto: Allkpop.com)
Sebelumnya, G-Dragon mengungkapkan perasaannya soal wajib militer pada konser akhir tahun BigBang yang diselenggarakan di Gocheok Sky Dome. (Foto: Allkpop.com)
"Seperti musim semi datang setelah musim dingin beakhir, aku harap semua orang akan tetap sehat saat itu tiba. Kita akan bertemu lagi segera," ujarnya. (Foto: Allkpop.com)
"Kami berlima selalu berharap semua orang bahagia. Itulah sumber kekuatan kita. Jika Anda sabar menunggu hari di mana kita akan bersatu kembali, saya yakin hati itu akan cepat datang," tutupnya. (Foto: Allkpop.com)