Persembahan Romantis Verrell Bramasta Untuk Natasha Wilona di Hari Valentine

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2018, 23:10 WIB
Verrel mengunggah video singkat mengenai kejutan yang diberikannya untuk Natasha Wilona di hari Valentine. Terlihat Verrel mengunjungi kediaman Wilona dengan membawa sejumlah hadiah, seperti bunga dan yang lainnya. (Instagram/natashawilona12)
Kejutan yang diberikan Verrell untuk Wilona ini sepertinya sudah direncanakan dengan matang. Pasalnya, dalam video tersebut Wilona terlihat begitu terkejut. Ia pun menerima hadiah dari Verrell dengan semringah. (Instagram/bramastavrl)
Keromantisan lagi-lagi tak segan mereka pamerkan di depan kamera. Begitu mesranya, Verrell memeluk dan mencium kening Wilona. Dalam kalimat berbahasa Inggris, Verrell menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang sangat romantis. (Instagram/bramastavrl)
“Aku memang tak mengungkapkannya setiap hari, tetapi aku harap kamu mengerti. Aku bersyukur bisa memilikimu, aku sangat berterima kasih untuk segalanya yang kamu berikan, dan aku beruntung telah menemukanmu,” tulis Verrell. (Instagram/bramastavrl)
“Mungkin aku menjengkelkan untukmu, bikin kamu marah dan mungkin aku juga bukanlah yang sempurna. Tetapi aku mencintaimu,” ungkap Verrel tepat di hari valentine (14/2/2018). (Instagram/bramastavrl)
Selain itu, Verrell juga menceritakan kisah dibalik kejutan yang diberikannya untuk Wilona. Tertulis, bahwa Verrell membuat Wilona jengkel dengan isu Verrel yang sedang kencan dengan wanita lain. (Instagram/bramastavrl)
Terlepas dari itu,Verrell Bramasta sangat berhasil memberikan kejutan untuk Natasha Wilona. Senyuman semringah sangat terpancar dari sepasang insan manusia yang tengah dimabuk cinta tepat di hari valentine ini. (Instagram/bramastavrl)